Minggu, 23 Februari 2014

Asiknya Bebek Super "Hah-Hah"

Hai hai, lagi merasakan nikmatnya makanan nih :D
Dasar anak penjual ayam, makan bebek aja senengnya minta ampun hahaha. Maklum lah udah terlalu bosen buat makan ayam, jadi sekali-kali makan bebek boleh lah wkwk.
Tapi any way menurut kebanyakan orang sih bilang emang enak daging bebek dibanding ayam. Katanya sih lebih gurih gitu.. Tapi emang menurutku juga gitu sih wkwk.
Berhubung aku suka makanan yang bisa bikin “hah-hah” alias megap-megap alias pedes, maka kemarin makan bebek pun wajib lah berbau pedas. Padahal bikin megap-megap, tapi kenapa malah seneng? Jawabannya adalah karena ada sensasi tersendiri hahaha.
Kemarin seru banget tuh makan bebeknya. Bener-bener super pedeeees. Tapi bukan rasa pedes doang yang di dapet lhoo.. selain pedes, rasa daging bebeknya juga nggak kalah seru kok yang bikin aku jadi ketagihan sampai nambah terus *tapi badan nggak nambah gemuk -_-* hahaha. Rasa bebeknya tuh pas gitu.. antara peses sama gurih berimbang lah, nah itu yang bikin nagih :D
Nah selain sensasi rasanya, ada sensasi lainnya lho.. Ada yang tau? Sensasi bibir! Lhoh kok?
Hahaha jangan mikir macem-macem, maksud dari sensasi bibir adalah setelah kita makan tuh bebek pedes kita nggak perlu lagi tuh pake lipstik soalnya kita udah dapet lipstik alami wkwk.
Ah gara-gara kemarin makan tuh bebek jadi pengen makan itu terus. Bosen dah kalau suruh makan ayam lagi -_-.
Oh iya ada yang tau aku makan bebeknya dimana? *emang gue pacar lu harus tau lu makan dimana hahaha*. Oke aku jawab sendiri aja deh wkwk. Kemarin sih nyoba-nyoba gitu di Bebek Judes. Kok namnya gitu? Haha aneh ya? Maksudnya judes itu “Juara Pedas”, udah paham kan?
Nah disitu banyak banget tuh menu bebeknya yang bikin ngiler, bahkan ada menu yang namanya bebek perawan. Nah kan, anda penasaran? Sama, saya juga :D
Pokoknya enak deh daging bebek itu, apalagi diolah jadi super pedes gitu. Pedesnya dapet, gurihnya juga dapet. Mantaaaabbb!


2 komentar: